Selasa, 19 September 2017

STAR WARS

Disney tunda rilis ‘Star Wars’ episode 8 hingga akhir 2017


DITUNDA. Episode kedelapan dari 'Star Wars' baru akan dirilis pada Desember 2017. Foto dari Youtube/Star Wars

Hay guys kali ini aku mau ngasih tau info tentang film Stra Wars nih.. Jadi Episode kedelapan dari Franchise film Star Wars rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2017 mendatang, tujuh bulan lebih lambat dari rencana sebelumnya lho ya guuys.. Wah berarti mundur donk ya guys.. Jadi kabar tersebut diberitahu oleh Disney dan Lucasfilm. 


kabarnya neh guys penggeseran jadwal tersebut mengikuti kesuksesan Star Wars : The Force Awakens, film Star Wars pertama yang tidak dirilis dimusim panas dan justru berhasil memecahkan berbagai rekor, pernyataan tersebut resmi diungkap dalam situs www.starwars.com
Episode ketujuh dari serial tersebut , The Force Awakens dengan cepat melampui rekor senilai 760 juta dolar AS yang dicetak Avatar pada 2009 sebagai film dengan penghasilan kotor terbesar dipasar Amerika Utara.
Dan saat ini guys, The Force Awakens telah memperoleh pemasukan sebesar 858,9 juta dollar AS di Amerika Utara dan 1,865 juta dollar AS diseluruh dunia.Waw angka yang sangat fantastik banget ya guys.. 


Dan episode kedelapan telah masuk tahapan pra - produksi dan akan mulai shooting bulan Februari mendatang di London , Inggris.
Episode kedelapan ini disutradarai oleh Rian Johnson, sutradara film sci - fi Looper yang dibintangi Bruce Willis , Joseph Gordon - Levitt, dan Emily Blunt.


0 komentar:

Posting Komentar