Selasa, 19 September 2017

RAGNAROK DI INDONESIA



AFBCASH INDONESIA - Udah pada tau belum neh guys kalo ternyata fil ragnarok ini, tahun ini lagi siap buat rilis loh guys.. Film ketiga Marvel Studios ini menjadi salah satu film yang paling dinanti loh guys oleh para geeks. Hmm katanya trailernya juga udah ada loh guys.. udah pada liat belum neh? Hayo siapa yg ketinggalan berita ini..? Hhe aku kasih bocoran nya nih ya katanya ya guys hulk lebih pintar dari biasanya loh guys..Bukan hanya itu ajah sih guys kejutan nya.. Masih banyak loh guys, khususnya buat para geeks yg ada diindonesia neh..

Dan melalui akun facebook resminya , Marvel Indonesia membocorkan kalo ternyata Ragnarok bakal dirilis lebih cepat diindonesia loh guys. Kalo di USA Thor Ragnarok akan dirilis pada tgl 3 November, maka di Indonesia neh guys film ini bakal dirilis pada tgl 25 Oktober loh.. 
Wah beruntung banget kan kita bisa melihat aksi Thor Dkk 10 hari lebih cepet kan guys.. Hayo pada seneng kan pastinya.




Denger denger nih guys ragnarok diprediksi akan menjadi babak final drai trilogi thor loh. Film ini akan bercerita saat dunia Thor ( Asgard ) akan hancur dan dikuasai oleh sang villain, Hela. Sememntara Thor dibuang dan ditahan kesisi lain alam semesta. Dan untuk bisa bebas dari tahanan dan menyelamatkan Asgard dari kehancuran, Thor terlebih dahulu harus memenangkan sebuah kontes mematikan dimana dirinya harus mengalahkan teman lamanya sekaligus rekan di Avengers - The Incredible Hulk. 

Dan kira kira neh ya guys mampu gak sih Thor melawan dan merebut kembali Asgard dari Hela ? Ayo guys kita main tebak tebakan yuks.. siapa yang bener neh tebakan nya.. Dan jawaban nya kita liat bareng bareng ya nanti pada bulan Oktober mendatang neh, Jangan lupa ya buat dateng dan saksikan dibioskop kesayangan kalian ya guys.hhee



0 komentar:

Posting Komentar