Selasa, 19 September 2017

Insidious 4



AFBCASH INDONESIA - Guys.. Wah ada kabar buruk neh buat kalian penggila horor. Film insidious yang keempat, yang rencana awalnya bakal dirilis di tgl 20 Oktober mendatang, terpaksa diundur loh guys sampe tanggal 5 january tahun depan. wah gimana neh guys? Pasti pada kecewa banget dong ya..



Dari kabar yang berhembus neh guys, mundurnya tanggal rilis Insidious 4 ini bukan tanpa sebab lho, Jadi ditanggal yang sudah ditetapkan itu Universal Studio dan Sony pictures berencana merilis film Half to Death. Film bergenre horor komedi itu diyakini akan menjadi pesaing berat Insidious 4 neh. 


Ditanggal rilis yang baru ini neh,film yang disutradarai oleh Adam Robitel ini juga punya pesaing lho guys yaitu film Star Wars : The Last Jedi dan Pitch Perfect 3 yang akan rilis pada akhir Desember 2017. Tapi Insidious 4 diyakini masih bisa bersaing dengan dua film tersebut.


Seperti tiga film sebelumnya guys, Insidious 4 masih ditulis oleh Leigh Whannell. Dan pastinya film ini akan menampilkan sosok parapsikolog ikonik Elise Rainer yang akan diperankan oleh Lin Shaye guys.. Jadi buat para penggemar Elise sabar yaa buat nunggu film nya rilis.. hheeee


0 komentar:

Posting Komentar