Kamis, 21 September 2017

THE NUN , KISAH VALAK INI SUDAH PUNYA TANGGAL RILIS LHO



AFBCASH INDONESIA - Kamu fans film horor? Pasti sudah nonton THE CONJURING 2: ENFIELD POLTERGEIST kan? Film yang dirilis Juni 2016 silam ini sempat booming dan memeable gara-gara salah satu karakter hantu di dalamnya yang berwujud seorang biarawati. Ya, Valak namanya.
Hmm selain anabelle , Valak juga akan dibikinkan film tersendiri neh katanya alias spin-off. yang berjudul THE NUN, film ini akan bisa kalian nikmati di bioskop kesayangan pada 13 Juli 2018 haahhha.. masih lama banget ya guys, dilansir Hollywood Reporter. Lalu siapa ajah neh  orang-orang yang akan berada dalam proses produksi film ini?


THE NUN rilis pada Juli 2018/©New Line Cinema



Tapi kabarnya neh guys yaa James Wan akan kembali menulis naskah THE NUN loh guys.
Sutradara Corin Hardy, yang pernah menggarap horor THE HALLOW, digeret ke kursi panas untuk menderek THE NUN. Sebelumnya, David Leslie Johnson sempat dikabarkan mengisi posisi ini pada pertengahan tahun lalu.
THE CONJURING 1 & 2 serta ANNABELLE meraup sukses yang super bombastis. Keseluruhan pendapatan bersih 3 film horor New Line Cinema itu mencapai US$ 895 juta atau setara dengan Rp 12 T di seluruh dunia! Wauw banget yaa guys.. ckckckck
Bahkan THE CONJURING yang dirilis pada 2013 lalu menghasilkan US$ 318 juta (Rp 4,2 T) hanya dengan budget produksi sekitar US$ 20 juta atau setara dengan Rp 266 Makin nggak sabar kan dengan kehadiran THE NUN? 





0 komentar:

Posting Komentar